SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kecamatan Bengkalis  Pondok Pesantren Al Madani Pimpinan Ustadz Suyendri Raih…

Pondok Pesantren Al Madani Pimpinan Ustadz Suyendri Raih Terbaik 2 Expo Kemandirian Pesantren

 Senin, 23 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       55


Bengkalis (Inmas) - Pondok Madani di bawah pimpinan Suyendri, SQ., S.Sy., Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bengkalis, meraih terbaik 2 pada kegiatan expo kemandirian pesantren se-Kabupaten Bengkalis di STAIN Bengkalis. Kegiatan expo tersebut diadakan selama 3 hari dan pengumumannya disampaikan pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Pondok Madani mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan dari Bupati Bengkalis melalui Baznas. Dalam expo tersebut, Pondok Madani menampilkan puluhan judul kitab-kitab klasik dari berbagai ilmu (tafsir, hadis, fiqih, tauhid, dan lain-lain), memperlihatkan dokumen-dokumen legalitas formal pesantren, catatan-catatan pesantren sejak bergerak awal tahun 2012, serta kuliner hasil racikan santri. Selain itu, Pondok Madani juga menampilkan video profil Pondok Madani, alat podcast, piala-piala, dan sertifikat prestasi.

Suyendri, selaku pimpinan Pondok Madani, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Ia mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh pihak yang terlibat dalam pengelolaan Pondok Madani.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh pihak yang terlibat dalam pengelolaan Pondok Madani," kata Suyendri.

Suyendri juga berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi Pondok Madani untuk terus meningkatkan kualitas dan kemandiriannya.

"Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kemandirian Pondok Madani," kata Suyendri


Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Terkait

Kiyai Suyendri Dampingi Pejabat Bengkalis di Expo Kemandiran Pesantren
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   85

Jurina,S.Ag Hadiri Ekspansi Bermasa Expo 2023
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   73

Kepala dan Penghulu KUA Kec. Bengkalis Hadiri Pembacaan Shalawat Nariyah
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   42

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2163


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1916


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828