SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kecamatan Bengkalis  Jurina,S.Ag Hadiri Ekspansi Bermasa Expo 2023

Jurina,S.Ag Hadiri Ekspansi Bermasa Expo 2023

 Senin, 23 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       72


Bengkalis (Inmas) - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bengkalis, Jurina, S.Ag., sekaligus menjabat sebagai Ketua DWP Kemenag Kab. Bengkalis menghadiri acara Ekspansi Bermasa Expo 2023 yang dibuka oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos., di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan Car Free Night untuk masyarakat di Pulau Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut, Jurina menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga berharap acara tersebut dapat menjadi wadah bagi pelaku ekonomi kreatif dan UMKM untuk berkembang dan maju.

"Semoga acara ini dapat menjadi wadah bagi pelaku ekonomi kreatif dan UMKM untuk berkembang dan maju. Mari kita dukung acara ini agar dapat memberikan dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat," kata Jurina.

Jurina juga berharap acara tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Kabupaten Bengkalis.

"Melalui acara ini, kita dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Kabupaten Bengkalis. Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju, dan sejahtera," kata Jurina.

Selain Jurina, acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta seluruh tamu undangan yang hadir.


Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2163


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1916


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828