SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kecamatan Bengkalis  Kiyai Suyendri Dampingi Pejabat Bengkalis di Expo Kemandiran…

Kiyai Suyendri Dampingi Pejabat Bengkalis di Expo Kemandiran Pesantren

 Senin, 23 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       85


Bengkalis (Inmas) - Kiyai Suyendri SQ. S.Sy Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bengkalis dan Pimpinan Pondok Pesantren Madani mendampingi para pejabat teras Bengkalis dalam kegiatan Expo Kemandiran Pesantren yang dilaksanakan di Kampus STAIN Bengkalis pada Jumat, 22 Oktober 2023, pukul 14.00.

Diantara pejabat yang  hadir termasuk Prof Nizar selaku Shohibul Hajat, Bapak Khaidir selaku Kakankemenag Bengkalis, Kasi Pontren, Direktur Bank Syariah Indonesia, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis, dan seluruh keluarga Besar STAIN Bengkalis.

Kegiatan Expo Kemandiran Pesantren ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Agama terhadap Hari Santri Nasional. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang "Unjuk Gigi" masing-masing pesantren seluruh Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran Kiyai Suyendri dalam kegiatan ini menunjukkan wujud dan peran Penyuluh Agama Islam. Selain fokus dengan disiplin penyuluhan keagaman, Penyuluh Agama Islam juga diharapkan mampu menjadi penggerak di segala bidang, berbaur dengan tokoh dan masyarakat.

Kiyai Suyendri SQ.S.Sy aktif  menjalankan tugasnya sebagai Penyuluh Agama Islam. Ia kerap melakukan kunjungan ke pesantren-pesantren di Kabupaten Bengkalis untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan agama.

Kehadirannya dalam kegiatan Expo Kemandiran Pesantren ini juga merupakan bentuk dukungannya terhadap kemajuan pesantren di Kabupaten Bengkalis. Ia berharap, pesantren-pesantren di Kabupaten Bengkalis dapat terus berkembang dan menjadi pusat pendidikan dan dakwah Islam yang unggul.


Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Terkait

Jurina,S.Ag Hadiri Ekspansi Bermasa Expo 2023
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   73

Kepala dan Penghulu KUA Kec. Bengkalis Hadiri Pembacaan Shalawat Nariyah
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   42

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2164


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1917


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828