SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kecamatan Bengkalis  Asmarida, SH. Pengadministrasi Sekaligus Operator SIMKAH KUA Kec.…

Asmarida, SH. Pengadministrasi Sekaligus Operator SIMKAH KUA Kec. Bengkalis Ikuti Kegiatan Capacity Building untuk Revitalisasi KUA Angkatan II Tingkat Provinsi Riau

 Jumat, 19 Mei 2023      Oleh: Admin       91


BENGKALIS (KUA Kec. Bengkalis) - Pegawai Administrasi sekaligus Operator Simkah Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengkalis Asmarida S.H mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Capacity building dalam rangka Revitalisasi KUA Angkatan II Provinsi Riau di Hotel Sonaview, Jalan Pattimura, dari tanggal 18 s/d 20 Mei 2023 di Kota Dumai,

 

Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan di KUA Kecamatan Bengkalis, sejalan dengan program revitalisasi KUA yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau. Acara ini diikuti oleh berbagai pegawai KUA dari seluruh provinsi Riau.

 

Selama tiga hari kegiatan, Asmarida S.H bersama dengan peserta lainnya mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai peran dan tugas KUA, upaya peningkatan pelayanan publik, serta peningkatan kompetensi dalam mengelola administrasi dan prosedur pernikahan di KUA. Mereka juga dibekali dengan pengetahuan tentang regulasi dan kebijakan terbaru yang berlaku di bidang keagamaan.

 

Asmarida mengungkapkan rasa syukurnya dapat mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini. Ia berharap pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama acara dapat diimplementasikan secara maksimal di KUA Kecamatan Bengkalis.

 

Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mendukung program revitalisasi KUA Provinsi Riau," ujar Asmarida.

 

Kepala Kantor Urusan  Agama Kecamatan Bengkalis, mengapresiasi partisipasi Asmarida dalam kegiatan ini. Ia menyampaikan harapannya agar pegawai KUA Kecamatan Bengkalis dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kapasitas pegawai KUA dalam menjalankan tugasnya dengan baik," kata Suhardi,S.Ag.

 

Diharapkan, setelah mengikuti kegiatan bimbingan teknis capacity building ini, Asmarida dan pegawai KUA Kecamatan Bengkalis lainnya dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam meningkatkan pelayanan serta memperkuat peran KUA dalam menjaga keharmonisan dan kestabilan kehidupan beragama di Bengkalis.


Penulis : Admin


Bagikan Ke :

   Berita Terkait

Kiyai Suyendri Dampingi Pejabat Bengkalis di Expo Kemandiran Pesantren
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   85

Jurina,S.Ag Hadiri Ekspansi Bermasa Expo 2023
23 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   72

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2163


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1916


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828