SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kemenag Bengkalis  Tingkatkan Integritas dan Kompetensi, 40 PPPK Kemenag Bengkalis…

Tingkatkan Integritas dan Kompetensi, 40 PPPK Kemenag Bengkalis Ikut Orientasi

 Senin, 23 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       112


Bengkalis (Inmas)-Sebanyak 40 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang bertugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis mengikuti Diklat atau Orientasi yang dilaksanakan oleh Loka Diklat Keagamaan (LDK) Pekanbaru.

Orientasi angkatan XIX (19) yang terdiri dari Guru dan tenaga teknis ini berlangsung di Aula Utama Kantor Kemenag Bengkalis mulai hari ini Senin, 23 sd Kamis 26 Oktober 2023.

Kegiatan di buka secara langsung oleh Kakan Kemenag Bengkalis Drs H Khaidir ditandai dengan pemasangan nametag kepada 2 orang perwakilan peserta.

Kepala Kankemenag  Bengkalis H Khaidir berharap, kepada peserta orientasi untuk meningkatlan kreativitas dan integritas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Menurutnya, melalui kegiatan orientasi diharapkan tenaga PPPK dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja secara cepat dan efektif.

Mampu meningkatkan motivasi, komitmen, loyalitas dan kebanggaan  sebagai bagian dari aparatur sipil negara (ASN).

"Di samping itu menyamakan persepsi dan team work dalam melaksanakan tugas, serta mendorong terciptanya iklim kerja yang kondusif, harmonis dan produktif," jelasnya.

Sesuai peraturan Lembaga Administrasi Negara (LAN) nomor 15 tahun 2020 tentang pengembangan kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) disebutkan, bahwa semua PPPK wajib mengikuti orientasi yang bertujuan untuk memperkenalkan nilai-nilai tugas dan fungsi aparatur sipil negara dan instansi pemerintah wajib menyelenggarakan orientasi bagi PPPK.

"Melalui orientasi di harapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku PPPK sesuai dengan nilai nilai dasar ASN," pungkasnya.(*)

Turut hadir dalam kegiatan pembukaam orientasi seluruh Kasi dan Penyelenggara serta Pegawai LDK Pekanbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber widyaiswara yang berasal dari Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI Ibu Dr.Ispawati Asri,M.M.


Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2164


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1917


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828