SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kemenag Bengkalis  Ikuti Lomba Tertib Administrasi, DWP Kab. Bengkalis Lakukan…

Ikuti Lomba Tertib Administrasi, DWP Kab. Bengkalis Lakukan Penilaian Terhadap DWP Kemenag Kab. Bengkalis

 Rabu, 25 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       118


BENGKALIS (Inmas) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vendriyani Ersan Saputra bersama tim melakukan penilaian tertib administrasi terhadap DWP Kemenag Kab. Bengkalis dalam rangka perlombaan tertib admintrasi yang diikuti oleh dari berbagai DWP instansi baik vertikal maupun daerah Senin 23/10/2023. 

Ketua DWP Kemenag Kab. Bengkalis Ny. Jurina Khaidir mengatakan “Kita (DWP Kemenag Bengkalis ) adalah DWP Instansi pertama yang dinilai oleh Tim DWP Pemda Bengkalis di antara berbagai instansi yang mengikuti lomba tertib administrasi ini. Maka kita siap dan menyambut baik kedatangan mereka”.

Sekitar pukul 09.00 WIB Ketua DWP Kab. Bengkalis berserta Tim tiba di sekretariat DWP Kemenag Bengkalis yang terletak di gedung PLHUT dan disambut baik oleh Ny. Jurina Khaidir bersama anggota dengan mesra dan wajah penuh senyum serta suasana penuh keakraban.

Kegiatan penilaian diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua DWP Kab. Bengkalis Ny. Ira Vendriyani Ersan Saputra yang mengatakan “Terimakasih kami ucapkan kepada ibu-ibu anggota DWP Kemenag Bengkalis atas sambutanya. Kegiatan lomba tertib administrasi ini adalah selain upaya untuk mengecek kelengkapan admininstrasi DWP juga untuk mempereratkan lagi tali silaturahmi di antara sesama DWP dengan tujuan terciptanya kekompakan diantara anggota DWP yang satu kepada yang lain”.

Sementara Ketua DWP Kemenag Bengkalis mengatakan “Selaku anggota DWP kami mengucapkan selamat datang dan menyambut baik Ny. Ira Vendriyani Ersan Saputra bersama tim di Sekretariat DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkalis Ini. Semoga kegiatan kita hari ini bermanfaat dan bernilai baik untuk semua”.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkalis H. Khaidir terlihat mendampingi Ketua DWP Kemenag Bengkalis Jurina , S.Ag, Kemudian acara dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi DWP oleh Tim penilai. (hzn)
Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2164


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1917


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828