SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. |  *** 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA : INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN *** |
Home  Kecamatan Bantan  Ahyar, S. Pd.I, P3N KUA Kec. Bantan Hadiri…

Ahyar, S. Pd.I, P3N KUA Kec. Bantan Hadiri Musyawarah Guru Agama

 Minggu, 22 Oktober 2023      Oleh: Kemenag_Bengkalis       48


Bantan (Inmas) – Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N) KUA Kec. Bantan Ahyar, S.Pd.I menghadiri musyawarah guru agama yang di taja oleh SD 12 Teluk Lancar Sabtu,14 Oktober 2023 di ruang SD 12 Desa Teluk Lancar.

Pendidikan agama merupakan pendidikan yang sangat penting yang harus di berikan kepada anak sebagai dasar mereka  mengenal agama Islam. Desa Teluk Lancar membutuhkan tenaga pengajar khususnya guru pendidikan agama islam (PAI) guna membentuk akhlak dan karakter generasi muda kita untuk menjadi pemimpin yang baik.

Menurut Kepala Sekolah SD 12 Teluk Lancar Sumiati, S.Pd “Kondisi hari ini anak didik kita sedang dihadapkan oleh banyak tantangan dalam mendidik anak untuk menciptakan manusia yang berguna bagi bangsa dan negara. Hal yang paling kita rasakan adalah perkembangan ilmu pengetahun dan teknologi digital yang telah masuk sampai ke kamar-kamar anak-anak kita. Maka yang paling kita perlukan adalah membentengi anak-anak kita dengan pendidikan agama agar terbentuk karakter anak bangsa yang kita harapkan.

Ahyar, S. Pd.I selaku pemuka agama yang di undang menyampaikan " Memberikan prioritas pendidikan agama merupakan langkah positif yang telah teman guru agama Islam lakukan. Maka usaha ini perlu mendapatkan dukungan berbagai pihak demi menciptakan generasi berkualitas.

Di akhir musyawarah Kepala Sekolah Sumiati berterima kasih kepada semua guru dan tamu undangan yang telah hadir dalam rapat kali ini. (Timredaksikuakecbantan).


Penulis : Kemenag_Bengkalis


Bagikan Ke :

   Berita Terkait

Semarak Festival Budaya Bahari, Siswa MTsN 2 Bengkalis Ikuti Lomba Melukis
25 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   159

Khaironi, S.Pd, SD, P3N KUA Kec. Bantan Salurkan Zakat Kepada Asnab
25 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   83

Ahyar, S. Pd.I, P3N KUA Kec. Bantan Sosialisasikan UPZ Kepada Jamaah Masjid
22 October 2023   Oleh : Kemenag_Bengkalis   60

   Berita Popular

RAPAT KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 
Rabu, 21 Juni 2023  Oleh : Admin      5005


MA. Al-Hidayah Terima Rp 150 Juta Bantuan Afirmasi Tahun 2023
Selasa, 13 Juni 2023  Oleh : Admin      2164


MA. AL-HIDAYAH MELAKUKAN DEKLARASI ANTI PERUNDUNGAN (STOP BULLYING)
Senin, 24 Juli 2023  Oleh : Admin      1917


Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
Kamis, 01 Agustus 2019  Oleh : Admin      1828